Firefox 4.0 Beta 4 bukan versi terakhir

Rabu, 25 Agustus 2010


Mozilla semakin percaya diri untuk tetap tampil dalam menghadapi persaingan browser internet. Pada versi beta teranyar ini, Fiferfox tampil memukau dengan tampilan grafis yang lebih baik dibandingkan dengan versi beta sebelumnya. Namun, grafis interface yang akan dimiliki Firefox 4 nantinya akan berkembang terus. Salah satu tampilan yang menjadi pembeda dengan versi sebelumnya adalah fitur menu browser dengan kolom tunggal.

Perbaikan Firefox akan terus dilakukan sebelum mendapatkan Firefox 4 yang sebenarnya. Bahkan, informasi yang didapat dari softpedia.com, Mozilla akan terus mengeluarkan sampai versi Beta 7. Bukan tidak mungkin lagi, versi Beta 5 akan hadir dalam waktu dekat ini. Namun, untuk mendapatkan browser yang optimal bagi pengguna internet, Mozilla akan terus mempertimbangkan dengan versi beta labih dari 7.

Firefox 4.0 Beta 4 hadir untuk tiga sistem operasi seperti Windows, Mac, dan Linux. Tenggat waktu yang diberikan pihak Mozilla untuk menyelesaikan Firefox 4 akhir 2010 mendatang. Bila, rencana itu tewujud, Firefox 4 akan memanaskan persaingan browser antara Google Chrome, Internet Explorer, Safari dan Opera.
Sumber : http://www.beritanet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire